Jumat, 18 November 2011

tourist attractions in Indonesia

1. CANDI BOROBUDUR

Borobudur adalah salah satu tempat wisata yang patut dikunjungi selain sebagai sejarah indonesia sendiri borobudur juga dapat dijadikan sarana edukasi bagi anak-anak oleh karena itu borobudur sering menjadi obyek wisata yang dijadikan tour anak-anak sekolah indonesia.
borobudur juga banyak menarik minat turis mancanegara dan tak kalah terkenaknya dengan bali yang sangat indah alamnya tersebut....

2. KEPULAUAN SERIBU 




Pariwisata di kepulauan seribu telah menjadi primadona cru pariwisata indonesia. Berlokasi di lepas pantai jakarta, kepulauan seribu menjanjikan wisata bahari dan petualangan bagi warga jakarta dan wisatawan dari seluruh indonesia. Pulau seribu menjadi daerah tujuan wisata handal karena menyimpan sejuta pesona dan petualangan yang menunggu anda untuk menikmatinya.Salah satu pulau tujuan wisata yang paling terkenal adalah pulau putri. Di pulau putri terdapat pantai yang indah, penginapan yang nyaman dan wisata kuliner yang menggugah selera. Berbagai menu masakan khas jakarta tersedi di pulau putri yang memang memiliki sejuta peson. jika anda menyukai wisata alam sekaligus wisata bahari, berkunjunglah ke kepulauan seribu, karena disinalah tempat terindah dan menakjubkan untuk wisata bahari di sekitar jakarta.




ayo datang ke tempat pariwisata yang terindah ini.... 
saya yakin, kalian tidak akan kecewa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar